Resmi, Barito Putera Datangkan Guy Junior untuk Putaran Kedua Liga 1

PS Barito Putera mulai berbenah dengan mendatangkan amunisi baru menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir 6 Januari 2022. Amunisi baru Laskar Antasari tersebut adalah Guy Junior yang secara resmi menandatangani kontrak, Minggu 26 Desember 2021.

Guy Junior didatangkan Barito Putera karena menjadi salah satu pemain yang disarankan tim pelatih. Apalagi dia bisa bermain di berbagai posisi dalam skema penyerangan.

“Ini adalah masukan dari calon pelatih kita, beliau menyampaikan bahwa perlu tambahan untuk lini depan, dan pilihannya adalah Guy Junior. Alhamdulillah hari ini kita tanda tangan kontrak, Insya Allah membawa keberkahan untuk Barito Putera,” kata CEO PS Barito Putera Hasnuryadi saat penandatanganan kontrak Guy Junior di kediamannya.

Hasnuryadi pun menyampaikan jika Barito Putera optimistis, semangat, dan betul-betul serius mempersiapkan diri di putaran kedua Liga 1. Untuk itu, Laskar Antasari pun sedang mempersiapkan proses transfer beberapa pemain lagi dalam waktu dekat.

“Insya Allah yang kita rencanakan minimal ada tujuh pemain tambahan yang akan memperkuat kita di putaran selanjutnya. Tentunya tambahan itu adalah para pemain di posisi yang kita butuhkan, nanti akan diumumkan saat penandatanganan kontrak,” lanjut Hasnuryadi.

Sementara itu, Guy Junior menyampaikan rasa syukur bisa bergabung dengan Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Pemain 35 tahun bertekad bisa membawa Laskar Antasari bangkit di putaran kedua Liga 1.

“Saya sudah cukup lama di sepak bola Indonesia, jadi saya ingin memberikan semangat dan pengalaman yang saya punya untuk Barito Putera,” kata Guy Junior.

“Target pribadi saya terutama di putaran kedua ini ingin membawa Barito memperbaiki posisi. Semoga Barito Putera bisa mengakhiri musim ini dengan naik ke papan atas,” tutupnya.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram