BARITO HARUS AKUI LAWANNYA

HASIL minor diraih Barito Putera dalam lawatannya ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta Bali, Minggu (27/10) malam dalam lanjutan pekan 25 Shopee Liga 1 2019. Tampil dihadapan ribuan pendukung lawan, Barito lebih dahulu unggul melalui solo run Samsul Arif yang melakukan finishing apik pada menit 9.

Keunggulan Barito tidak bertahan lama. Menit 14, tuan rumah menyamakan kedudukan via sepakan penalti Illija Spasojevic. Bali United membalikkan kedudukan pada masa injury time babak pertama melalui sundulan kepala Willian Pacheco.

Pada babak kedua, Bali United kembali menambah keunggulan berkat sundulan kepala Melvin Platje yang memanfaatkan sepak pojok. Gol hiburan bagi Barito tercipta pada menit 71 melalui sepakan kaki kiri sang kapten, Riski Pora.

Usai laga, pelatih kepala Barito Djajang Nurjaman mengucapkan selamat atas kemenangan Bali United. Kendati begitu, pria yang akrab disapa Djanur itu tetap mengapresiasi perlawanan anak asuhnya yang tidak kenal lelah.

“Selamat kepada Bali United yang telah meraih 3 poin hari ini. Tapi saya juga berikan apresiasi kepada pemain kami yang memberikan perlawanan sepadan kepada tim tuan rumah, sehingga tidak mudah bagi mereka memetik 3 angka hari ini,” ungkap Djanur.

Djanur juga menyebut anak asuhnya sudah bermain sesuai harapan. Hanya saja, dirinya menilai Barito kurang beruntung sehingga lawan bisa menciptakan tiga gol melalui skema bola mati.

“Permainan sudah sesuai dengan skenario kita, yakni harus berani melayani cara Bali United bermain. Gol-gol lawan juga tercipta melalui skema bola mati, dan itu menjadi evaluasi bagi kami untuk menghadapi laga berikutnya,” pungkas Djanur.

Reporter: Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram