BARITO PUTERA AKHIRI KERJASAMA DENGAN DANDI MAULANA

PS Barito Putera mengambil sikap tegas terkait tindakan indisipliner salah satu pemain, Dandi Maulana Abdulhaq, di sisa lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Manajemen Laskar Antasari memutuskan mengakhiri kerja sama dengan pemain tersebut.

“Terhitung mulai hari Rabu (16/2), secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja,” ujar Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil.

Dandi Maulana terbukti secara sah tidak patuh terhadap peraturan. Pemain tersebut resmi diputus kontraknya oleh PS Barito Putera.

“Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner, dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya,” lanjut Ikhsan Kamil.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami. Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya kedepan dan kami juga selalu mendokan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola,” tutup Ikhsan Kamil.

#salamkekeluargaan

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram