Barito Putera Datangkan Nyoman Paul Aro dari Klub Swedia

Barito Putera menambah amunisi baru jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020. Laskar Antasari resmi mendatangkan pemain muda asal klub Swedia, Skovde AIK, Nyoman Paul Aro.

Pemain berdarah Indonesia-Swedia itu didatangkan Barito Putera dengan status pinjaman. Paul Aro akan bermain untuk Laskar Antasari sampai akhir musim.

“Selamat datang, keluarga besar Barito Putera menyambut hangat Paul Aro bergabung musim ini. Dia kami datangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim,” kata CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Sabtu 26 September malam.

Pemain 19 tahun itu dipersiapkan Barito untuk menambah amunisi di sektor bek kiri. Pengalaman Paul Aro tampil di kompetisi Eropa diharapkan bisa membantu meningkatkan performa Laskar Antasari.

“Posisinya sebagai bek kiri akan bagus untuk komposisi tim saat ini. Apalagi misi kita memang untuk memberikan kesempatan para pemain muda mendapatkan lebih banyak menit bermain,” lanjut Hasnuryadi.

Sementara, Paul Aro mengakui senang bisa menjadi bagian dari skuat Barito Putera. Paul Aro berharap bisa segera bermain dan berkontribusi bagi Laskar Antasari.

“Saya lihat Barito Putera punya komitmen besar untuk perkembangan karier saya sebagai pemain muda. Senang dan bersyukur bisa bergabung,” ujar Paul Aro.

“Saya sangat berhasrat membantu tim agar tampil sebaik mungkin, karena tim dan rekan-rekan sudah bersedia membantu saya,” tutupnya.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram