Barito Putera Diliburkan Lagi

Usai menjalani libur selama kurang lebih sepekan, skuad Barito Putera kembali memutuskan untuk meliburkan aktifitas latihan tim mulai 16 Oktober 2020. Pemain Barito Putera dijadwalkan kembali berkumpul bersama tim pada 15 November 2020 mendatang.

Keputusan Barito Putera untuk meliburkan kembali selama sebulan berdasarkan hasil diskusi antara tim pelatih dan manajemen. Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman menghimbau agar pemain tetap menjaga kondisi fisik selama libur latihan.

“Para pemain diharapkan untuk menjaga kondisi kebugaran selama libur karena pada saat kembali berkumpul kita tidak tidak perlu fokus latihan fisik lagi. Jadi bisa langsung menggelar sesi latihan taktikal,” ujar Djanur.

Rapat stokeholder sepakbola Liga 1 di Yogyakarta kemarin menghasilkan kesepakatan melanjutkan kompetisi liga satu pada 1 November mendatang. Namun Mabes Polri tetap kukuh tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi bergulirnya lanjutan kompetisi.

Menanggapi hal tersebut, Djanur mengatakan kepastian soal nasib kompetisi diharapkan dapat berjalan. Pasalnya, kejelasan status kompetisi akan berdampak pada rencana program tim Laskar Antasari.

“Semoga liga dapat terealisasi dan tidak ditunda lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim,” tambah Djanur

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram