CEO silaturahmi ke Penggawa

CEO PS. Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di damping Asisten Manager dan perwakilan Management mengunjungi Kapten Laskar Antasari (Rizky Rizaldi Pora) di rumahnya yang berada di daerah Banjarmasin Timur.

“Kunjungan saya ini untuk bersilaturahmi, karena memang PS. Barito Putera ini dibangun dengan prinsip kekeluargaan untuk itu disampaikannya bahwa kita ini keluarga jadi sekali keluarga tetap keluarga” ungkapnya, Selasa malam (26/01/2021).

Hal ini menurutnya adalah sebuah amanah yang disampaikan oleh (alm) Ayahandanya H Abdusammad Sulaiman HB, yang kala mendirikan PS. Barito Putera berpesan bahwa klub ini didirikan dengan asas kekeluargaan.

Dalam kesempatan silaturahmi malam tadi, CEO pun mengingatkan terkait pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan menerapkan pola hidup sehat.

Rizky Pora pun menuturkan bahwasannya kunjungan silaturahmi CEO ke rumah merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan keluarga, ini merupakan bentuk perhatian dan tentunya akan membentuk ikatan keluarga yang kuat jelasnya

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram