Demi Jaga Kondisi, Bayu Pradana Masih Intens Latihan Mandiri

Kick off Liga 1 2020 yang ditunda hingga Februari 2021 membuat klub memutuskan meliburkan skuatnya. Termasuk Barito Putera yang juga memberikan libur para pemainnya.

Namun masa libur ini cukup merepotkan para pemain yang khawatir kondisinya menurun. Demi menyiasati hal itu, para penggawa Laskar Antasari tetap melakukan latihan mandiri.

Salah satunya adalah Bayu Pradana yang masih intens berlatih mandiri demi menjaga kondisinya. Gelandang Barito Putera ini mengakui berlatih setiap hari dirumahnya di Salatiga, Jawa Tengah.

“Dari tim pelatih memang kasih program latihan buat para pemain. Terakhir kemarin masih ada kemarin diberikan program latihan mingguan,” kata gelandang 29 tahun tersebut.

“Selain menjalankan program latihan dari pelatih, saya juga jaga kondisi sendiri. Saya masih terus berusaha jaga Kondisi sendiri saat libur panjang ini,” sambung Bayu.

Tak hanya fokus latihan mandiri, masa libur ini juga benar-benar dimanfaatkannya untuk lebih dekat dengan keluarga. Pasalnya pemain langganan Timnas Indonesia kerap meninggalkan keluarga jika sedang aktif memperkuat Barito Putera.

“Saya dirumah manfaatkan waktu sekarang ini untuk lebih dekat dengan keluarga. Mumpung lagi libur, kemarin kan ninggalin anak istri terus. Sekarang dikasih hikmahnya libur panjang, ya saya manfaatkan lebih dekat dengan keluarga,” tuturnya.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram