DJANUR: KAMI INGIN BAWA POIN

LAGA berat dijalani Barito Putera kala bertamu ke markas PS Tira Persikabo pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/12).

Barito Putera sedang dalam tren positif. Laskar Antasari tak terkalahkan pada empat laga terakhir. Aditya Harlan dan kawan-kawan berhasil mengamankan 3 poin penting kontra PSS Sleman di Stadion Demang Lehman. Motivasi itu menjadi semangat ekstra anak asuh Djajang Nurjaman, guna mencuri poin melawan tim berjuluk The Army tersebut.

“Kami datang kesini tidak ingin pulang tanpa membawa poin. Kita mengupayakan untuk menang dilaga. Setidaknya kita curi satu poin karena memang persaingan di zona merah masih sangat ketat dan masih sangat mungkin untuk salip menyalip,” ujar Djanur

Barito Putera juga tak dalam komposisi terbaik untuk menghadapi PS Tira Persikabo. Tercatat, dua pemain andalan yang menjadi top assist dan top skorer Barito akan absen karena mendekap cedera. PS Tira Persikabo pun harus kehilangan 6 pemainnya akibat cedera belum lagi di pecatnya pelatih kepala Rahmad Darmawan tempo hari.

Oleh karena itu, salah satu pemain belakang Barito Dandi Maulana dalam motivasi tinggi menghadapi laga tandang. Ia berharap dapat diberikan kemudahan untuk mencuri 3 poin

“Kondisi pemain kita semua sudah siap untuk laga. Semangat kompak dan saling merangkul untuk fokus laga,” tutur Dandi Maulana.

Barito Putera sendiri berada di peringkat ke- 14 dengan 34 poin. Jika menang atas PS Tira, mereka akan naik ke peringkat ke-12, menggeser PSIS Semarang dan PS Tira Persikabo sendiri.

Penulis: Adun

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram