DJANUR: KEMENANGAN INI MEMBUAT KAMI LEGA

BARITO Putera sukses mencuri 3 poin penuh dari tangan PS Tira Persikabo pada pertandingan pekan 30 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (2/12) malam. Barito menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Fransisco Torres pada menit ke 45, memanfaatkan bola rebound dari tendangan kaki kiri Gavin Kwan Adsit.

Tampil di kandang lawan tidak membuat nyali Barito ciut. Beberapa kali anak asuh Djajang Nurjaman berhasil merepotkan pertahanan Tira Persikabo yang dikomandani Abduh Lestaluhu. Sebalilnya, kesolidan Aditya Harlan sebagai palang lintu terakhir melengkapi penampilan paripurna barisan belakang Barito yang dikawal Dandi Maulana dan Donni Monim.

Usai laga, pelatih Djajang Nurjaman mengatakan perlawanan atas PS Tira Persikabo cukup berimbang. Kedua tim mampu tampil bergantian untuk saling menyerang.
“Pertandingan tadi cukup menarik karena kita bermain cukup berimbang. Serangan demi serangan di bangun oleh kedua tim dari babak pertama hingga babak kedua,” ungkap Djanur.

Djanur sangat senang dengan raihan 3 poin krusial yang ditorehkan hari ini. Menurutnya kemenangan ini cukup membuat lega para pemain karena memang Barito masih berkutat di zona merah.

“Saya apresiasi kerja keras pemain hari ini. Sehingga kita dapat raih 3 poin penting. Memang kita masih berkutat di zona degradasi oleh karena itu kemenangan ini cukup membuat lega,” tambahnya.

Sementara itu penjaga gawang andalan Barito yang jatuh bangun mengamankan jagaannya, Aditya Harlan mengungkapkan kemenangan hari ini juga tak lepas dari berjalannya skema dari pelatih yang dapat diaplikasikan pemain dengan baik.

“Pertandingan yang luar biasa hari ini. Semua berjalan sesuai dengan skema pelatih Alhamdulillah bisa menang dengan skor 0-1,” pungkas Aditya Harlan

Penulis: Adun

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram