DJANUR: TARGET POIN SELANJUTNYA

KEMENANGAN penting diraih Barito Putera dalam lanjutan pekan 26 Shopee Liga 1 2019, kala menjamu Borneo FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis malam (31/10). Laskar Antasari sukses menumbangkan Pesut Etam dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Rafael Silva pada menit ke 7.

Rafael Silva dengan kecerdikannya berhasil memanfaatkan bola kemelut dimulut gawang Gianluca Pandaynuwu hasil tandukan Francisco Torres, dan membawa Barito meraih kemenangan dalam laga bertajuk Derby Papadaan tersebut.

Usai laga, pelatih kepala Barito Dajajang Nurjaman mengaku bersyukur atas raihan tersebut. Djanur menyebut torehan tiga poin malam ini membantu posisi Barito di klasemen sementara.

“Bersyukur tentunya, kita kembali meraih tiga poin sekaligus mematahkan rekor mentereng Borneo yang selalu bisa mencuri poin di kandang lawan. Namun, bukan itu yang penting. Yang terpenting adalah tiga poin yang kami raih mengamankan posisi di klasemen. Posisi kita masih belum aman, oleh karena itu kita sangat membutuhkan tambahan poin lainnya,” jelasnya.

Djanur pun mengapresiasi perjuangan para pemain sehingga bisa memenangkan laga krusial tersebut. “Dari permainan, Borneo memberikan perlawanan sepadan, laga pun berjalan seru dan menarik. Saya apresiasi para pemain yang tetap fokus hingga menit akhir,” pungkasnya.

Penulis: Ucok
Reporter: Daus

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram