Hadir di Sesi Latihan, CEO Barito Putera Tak Henti Berikan Motivasi

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyempatkan diri hadir di sesi latihan tim, Rabu (24/3) pagi. Dia tak henti memberikan motivasi kepada skuat Laskar Antasari saat belatih di Lapangan UNS Solo, Jawa Tengah.

Motivasi itu tak lain untuk membakar semangat juang para pemain. Agar Rizky Pora dan kawan-kawan bisa memberikan penampilan yang lebih baik pada turnamen Piala Menpora 2021.

Pada latihan tersebut, skuat asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman tengah mematangkan taktikal permainan. Pasalnya, Laskar Antasari menargetkan kemenangan saat menghadapi Arema FC di laga kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3).

“Mohon doanya pian-pian masyarakat Banua sebarataan, mudah-mudahan Barito Putera bisa memberikan kemenangan untuk mengharumkan nama Banua tercinta. Aamiin Allahumma Aamiin,” ucap Hasnuryadi.

Tak hanya memberikan motivasi kepada tim, dirinya pun berharap suporter Barito Putera tetap menaati aturan. Hasnuryadi ingin para suporter tidak melakukan kegiatan yang bersifat masif selama mendukung Laskar Antasari.

“Kami juga memohon untuk selalu melaksanakan anjuran Pemerintah Indonesia di masa pandemi ini, untuk tidak melakukan nobar-nobar, cukup kita masing-masing menyaksikan di layar televisi di rumah masing-masing demi keselamatan dan kesehatan kita,” tegasnya.

Barito Putera saat ini telah mengantongi satu poin di klasemen Grup A Piala Menpora 2021. Poin tersebut didapat saat menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan pertama Grup A, Minggu (21/3).

Laskar Antasari berhasil melakukan comeback gemilang pada laga di Stadion Manahan, Solo. Sempat tertinggal tiga gol, Rizky Pora Cs sukses menyamakan kedudukan 3-3 sebelum peluit panjang berbunyi.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram