Hasil Drawing Grand Final IFEL

Babak regular season turnamen Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 telah selesai. Setelah dilaksanakan sejak 12 September – 1 November 2020, kini 8 dari 10 tim teratas yang dipastikan melaju ke Grand Final. 2 tim yang gugur di babak reguler season adalah PSIS Semarang (Setia Widianto) dan Persik Kediri (Lucky Maarif).

Pada klasemen akhir, Barito Putera yang diwakili Rommy Hadiwijaya berhasil lolos setelah menduduki posisi ketujuh. Barito mampu mencatatkan 8 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 8 kekalahan dengan raihan poin 26. Putra asli Banua ini berhasil melesakkan torehan 39 gol dari total seluruh penampilan.

“Pastinya seneng dan bersyukur karena target lolos ke grand final sudah tercapai. Sekarang saya latihan sekaligus evaluasi kekurangan di match sebelumnya,” ujar Rommy.

Hasil drawing babak Grand Final Barito Putera tergabung di grup B bersama Persija Jakarta, Persita Tangerang dan Madura United.

“Semua yang lolos ke Grand Final sudah pasti yang terbaik. Saya akan ada persiapan khusus setelah melihat hasil drawing ini karena mereka lawan yang cukup kuat. Mau di grup A atau B sama saja yang penting saya bisa bermain maksimal dan respect terhadap semua lawan,” tambah Rommy.

Babak Grand Final Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 akan dilaksanakan Sabtu dan Minggu, 14-15 November nanti.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram