PERIODE transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019 akan dibuka pada 19 Agustus sampai 16 September. Sejumlah klub mulai memasang target pemain yang akan direkrut. Beberapa klub bahkan sudah memastikan tanda tangan pemain yang diburu. Setelah sebelumnya Persebaya Surabaya mematenkan status David da Silva, Madura United juga telah mengamankan tanda tangan Diego Assis.

Lalu bagaimana dengan klub kebanggaan kita, Barito Putera? Terkait hal ini, sang manajer Hasnuryadi Sulaiman memilih untuk tidak buru-buru mempublikasikan pemain incaran. Meski telah mengantongi beberapa nama, namun pemain tersebut akan diumumkan pada saat tanda tangan kontrak.

“Yang pasti kami tengah berburu pemain. Nanti kalau sudah pasti tanda tangan, baru kita umumkan. Rasanya tidak etis kalau sampaikan sekarang,” kata Hasnur.

Disinggung mengenai kriteria pemain yang diincar, Hasnur mengatakan pemain yang dimaksud adalah sesuai dengan kebutuhan tim. Dirinya berharap pemain tersebut nantinya bisa membantu mengangkat prestasi Barito Putera

“Intinya kita mencari pemain yang bisa mengangkat prestasi tim. Sudah ada yang mengatakan sepakat bergabung dengan kita, ada juga yang masih menunggu jawaban. Intinya akan kami umumkan pada saat yang tepat,” pungkasnya.

Reporter: Ucok
Fotografer: Nasir

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram