JEDA KOMPETISI, SKUAD BARITO DILIBURKAN

USAI meraih hasil positif dalam lawatan ke markas Persela Lamongan, Senin (4/11) malam, Seluruh pemain Barito Putera diliburkan selama 5 hari, terhitung sejak Rabu 6 Oktober hingga Minggu 10 Oktober mendatang. Libur diberikan karena kompetisi Shopee Liga 1 2019 memasuki jeda selama dua pekan terkait dengan pelaksanaan SEA Games 2019.

“Para pemain kita liburkan selama lima hari, terhitung sejak Rabu (besok). Kita akan berkumpul lagi dan langsung melakukan latihan pada senin (11/11) sore,” kata pelatih kepala Barito, Djajang Nurjaman.

Djanur sendiri menolak jika libur tersebut merupakan ‘reward’ bagi pemain menyusul hasil positif selama dua pertandingan terakhir. Menurutnya, libur tersebut merupakan program yang telah disusun sebelumnya.

“Memang ini planning dari kami tim pelatih, dan tidak ada hubungannya dengan performa anak-anak. Kami berharap para pemain bisa memaksimalkan libur dengan bercengkerama bersama keluarga masing-masing. Sehingga ketika kembali lagi, mereka sudah bugar kembali,” tambahnya.

Selama libur, Djanur menekankan kepada pemain agar tetap menjaga kondisi tubuh. “Kami sudah bagi dan sampaikan program apa saja yang mereka jalani selama libur. Didalamnya, ada dua hari mereka harus melakukan latiha sendiri-sendiri,” pungkas Djanur.

Penulis: Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram