LIBUR, RISKI PORA TETAP JAGA KONDISI

BARITO Putera memperpanjang libur pemain hingga waktu yang tidak ditentukan, menyikapi keputusan PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 karena wabah Corona.

Guna mengisi waktu libur, Kapten Barito Putera Riski Pora memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta di rumah. Pora memilih berdiam di Banjarmasin ketimbang pulang ke Ternate dengan alasan kesehatan.

“Dirumah saja liburannya, sesuai arahan pelatih dan himbauan pemerintah. Jadi saya habiskan liburan bersama anak dan istri disini saja,” kata Pora.

Agar kondisinya tetap prima selama kompetisi diliburkan, Pora melakukan latihan secara mandiri di dalam dan sekitar rumah. Selain itu, dirinya juga rajin mengkonsumsi vitamin juga buah-buahan untuk mengurangi resiko tertular virus Corona.

“Kadang main bola di halaman, latihan ringan di rumah. Saya juga makan buah dan sayur yang banyak supaya tetap fit,” pungkasnya.

Sama halnya dengan Riski Pora, kapten kedua Barito Putera Bayu Pradana juga memilih mengisi libur bersama keluarga di rumah. Pria asal Salatiga Jawa Tengah tersebut juga tetap menjaga kondisi dengan berlatih secara mandiri di rumah.

“Tetap dirumah mas, dan tetap latihan di dalam rumah. Kalau kata orang #dirumahaja,” ujar Bayu.

Reporter : Ucok
Fotografer : Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram