M. RIYANDI DIPANGGIL TC TIMNAS SENIOR

Kiper muda Barito Putera dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas senior Indonesia. Sebanyak empat kiper dipercaya manajer pelatih Timnas, Shin Tae-yong, untuk mengikuti TC.

Tiga nama lainnya adalah Nadeo Argawinata (Bali United), Miswar Saputra (PSM Makassar) dan Rivki Mokodompit (Persebaya). Pemanggilan tersebut tertuang dalam surat PSSI no 1404/AGB/252/VII-2020 yang diterima manajemen Barito Putera, Senin 20 Juli sore.

Pemanggilan M. Riyandi merupakan kebanggaan tersendiri bagi klub Barito Putera. Pemanggilan itu menunjukkan Barito Putera kerap memberikan kontribusi kepada Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah bersyukur masih dikasih kesempatan untuk ikut TC kali ini, Harapan yang pasti bisa memberikan yg terbaik disetiap latihan,” ungkap M. Riyandi.

Usai mendapatkan panggilan, rencananya M. Riyandi akan bertolak ke Jakarta dari kampung halamannya di Bogor. PSSI sendiri menjadwalkan memulai TC Timnas senior pada tanggal 23 Juli 2020.

TC tersebut dilakukan sebagai persiapan melakoni Piala AFF 2020, 23 November sampai 31 Desember. Selain itu, skuat Garuda juga masih akan melakoni tiga partai tersisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram