MENU LATIHAN RAFI SYARAHIL

MEMASUKI fase new normal paska pandemi Covid-19, penggawa muda Barito Putera, Muhammad Rafi Syarahil mulai kembali menjajal latihan fisik tanpa bola maupun dengan bola di lingkungan outdoor.

Hampir empat bulan tidak ada kompetisi sepak bola, Rafi Syarahil mengaku perlu recovery secepatnya, jika ingin prima saat menjajal Liga 1 yang rencananya akan digelar mulai Oktober mendatang.

Untuk itu, gelandang 19 tahun tersebut proaktif meminta materi latihan kepada pelatih. Rafi juga mulai bermain sepak bola lagi, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Menu latihan saya ya sekarang lebih banyak jogging, core, terkadang saya juga bermain bola, karena di sini sudah boleh bermain di lapangan,” ujar pesepakbola asal Jakarta itu.

Setelah mendengar PSSI menerbitkan Surat Keputusan (SK) terkait kelanjutan Liga 1 2020 di bulan Oktober, Rafi pun menyambut baik wacana tersebut. Namun, tentu saja kompetisi harus digelar tanpa penonton.

“Saya senang kalau liga bisa kembali bergulir, tapi suasananya pasti beda ya kalau tanpa penonton. Harus bagaimana lagi, ini demi kesehatan dan kelancaran semuanya,” pungkas Rafi.

Reporter : Ucok
Foto : Dokumen
Editor : Ardasa

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram