MISI BARITO PATAHKAN REKOR KANDANG BALI UNITED

LAGA berat akan dijalani Barito Putera pada pekan ke-25 kompetisi Shopee Liga 1 2019, saat menantang sang pemuncak klasemen, Bali United, Minggu (27/10/19) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Bermain di hadapan pendukung lawan, namun Djanur sama sekali tidak menunjukkan rasa gentar. Bali United yang dikenal sangat superior saat beain di kandang menjadi motivasi tersendiri bagi Barito untuk mematahkan rekor belum pernah kalah sang tuan rumah.

“Kami akan berusaha untuk meraih poin disini. Meski kita tahu, Bali United ketika bermain dikandang sangat superior dan belum terkalahkan di laga kandang. Itu menjadi motivasi bagi kita,” ucap Djanur.

Barito Putera sendiri saat ini masih belum beranjak jauh dari di zona merah, meski meraih kemenangan beruntun di dua laga kandang terakhir. Laskar Antasari saat ini meduduki peringkat 12 klasemen sementara, namun hanya terpaut 3 poin dari zona degradasi.

“Posisi kita saat ini masih belum aman, karena jarak poin dengan peringkat dibawah kita dekat sekali, oleh karena itu kami akan berusaha meraih poin disini,” pungkasnya.

Reporter: Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram