Paul Aro Langsung Punya Teman ‘Mabar’ Mobile Legends

Tak butuh waktu lama bagi Nyoman Paul Aro menjalin keakraban dengan keluarga besar Barito Putera. Pemain anyar Laskar Antasari itu bahkan langsung mempunyai teman akrab.

Paul–sapaannya mengakui berteman baik dengan Zainus Subhan yang merupakan kiper muda Barito Putera jebolah Bayern Youth Cup 2017. Bahkan ia mengakui kerap mabar (main bareng) gim Mobile Legends bersama Zainus di waktu senggang.

“Semua sama akrabnya, cuma lebih akrab sama Zainus karena teman sekamar. Kita ngomongin banyak hal, bagaimana pencapaian bisa gabung ke Barito. Selebihnya kita sering mabar Mobile Legends,” ungkap Paul Aro.

Suasana kekeluargaan yang ada di Barito Putera diakuinya mempermudah untuk beradaptasi. Pemain yang didatangkan dari klub Swedia, Skovde AIK, itu pun banyak mendapatkan masukan dari para pemain senior Laskar Antasari.

“Sejauh ini saya merasa sangat nyaman dengan chemistry di Barito. Jadi bisa kumpul sama teman-teman senior dan junior, semua jadi satu dan sangat nyaman,” kata pemain 19 tahun itu.

“Saya juga akrab sama Ilham (Udin Armaiyn), M Ravi (Syarahil) dan Rizky Pora. Abang Pora juga sering ajak ngobrol, kita bincang-bincang sembari meminta masukan,” sambungnya.

Saat ini, Paul mengakui sedang menjalani latihan mandiri di Bali. Manajemen Barito Putera memberikan libur kepada para pemain akibat ditundanya Liga 1 2020.

“Saya sudah tiga kali ikut sesi latihan sebelum liga diputuskan ditunda. Saat ini saya sedang di Bali karena tim diliburkan, jadi saya berlatih sendiri untuk jaga kebugaran,” ujarnya.

“Saya dikasih program latihan dari pelatih untuk menjaga endurance. Saya juga inisiatif sendiri latihan karena banyak waktu luang. Seperti hari ini saya tadi berlari untuk melatih endurance,” tutup pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram