Barito Putera U-20 akan menghadapi laga yang cukup ketat menghadapi PSIS Semarang U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (14/8).

Untuk menghadapi PSIS Semarang U-20, pelatih Barito Putera U-20 Andi Abunawas mengtatakan ia dan tim sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Karena ia tahu PSIS Semarang sekarang merupakan tim yang sedang menguntit Barito U-20 pada puncak klasmen sementara.

Melihat dari hasil yang sudah didapat oleh PSIS Semarang U-20 di Elite Pro Academy Liga 1 U-20, Laskar Mahesa Jenar Muda ini raih kemenangan pada laga sebelumnya pada saat bertamu ke Arema U-20. Andi Abunawas enggan menganggap remeh tim lawan dan yakin bahwa PSIS U-20 adalah tim yang kuat.

“Kita tahu bahwa PSIS kemarin baru saja menang di kandang Arema dan itu torehan luar biasa, mereka akan menjadi lawan yang kuat. Kami dari tim Barito Putera U-20 selalu siap dalam pertandigan apapun. Kami juga sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk bisa memberikan perlawanan yang baik dan bisa medapat poin di kandang sendiri,” kata Andi Abunawas.

Barito U-20 memiliki modal yang cukup positif untuk menghadapi laga ini. Pasalnya pada pertandingan sebelumnya menghadapi Persib Bandung U-20, Laskar Antasari Muda berhasil meraih kemenangan. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi Herudin untuk raih poin penuh di kandang sendiri.

“Kita sangat siap menatap laga besok. Semoga kita dapat raih poin penuh di kandang dan jaga tren positif ini,” ucap Herudin, pemain Barito U-20.

Barito sampai dengan pekan 5 belum pernah mengalami kekalahan dan memimpin klasemen sementara EPA Liga 1 U-20 dengan nilai 13 sedangkan PSIS Semarang U-20 di peringkat 2 dengan nilai 7. Barito Putera U-20 ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan ini.

Reporter: Adun
Fotografer: Halim

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram