RAIH SATU POIN, DJANUR PUJI KEDISIPLINAN PEMAIN

SATU poin penting dirah Barito Putera dalam lawatannya ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan dalam lanjutan pekan 27 Shopee Liga 1 2019. Pada laga yang berkesudahan dengam skor 0-0 tersebut, Barito mampu bertahan dari gempuran tuan rumah berkat permainan disiplin yang diperagakan barisan belakang Laskar Antasari.

Usai laga pelatih Djajang Nurjaman bersyukur atas raihan satu poin penting atas sang rival sesama tim penghuni papan bawah. “Dapat satu poin dari pertandingan yang sangat berat, saya fikir ini patut disyukuri. Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada pemain kami yang telah berjuang hingga kita bisa meraih satu poin yang sangat penting,” ungkap Djanur.

Secara tegas, Djanur menolak anggapan bahwa anak asuhnya dinaungi faktor keberuntungan. Menurutnya, hasil yang diraih malam itu merupakan kerja keras para pemain juga kedisiplinan lini belakang Laskar Antasari.

“Apresiasi juga saya berikan pada pemain belakang dan tengah kami yang tampil sangat disiplin. Terus berada dalam tekanan, tapi mereka bisa menghalau serangan Persela yang bergelombang. Saya menolak anggapan bajwa kami beruntung malam ini, tapi kami benar-benar bermain disiplin,” tambahnya.

Hasil imbang yang diraih di kandang Persela tersebut juga terasa spesial bagi Djanur. Pasalnya, ini kali pertama dirinya meraih poin semasa menjadi pelatih. Meski hanya meraih satu poin, bukan kemenangan, Djanur mengaku sangat puas.

“Secara pribadi rekor saya terpecahkan. Saya selalu kesulitan dan tidak pernah dapat poin jika main disini. Tapi malam ini, walaupun cuma dapat satu poin, rekor buruk saya terpecahkan,” pungkasnya.

Penulis: Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram