Rencana Barito Putra Gelar Tiga Laga Uji Coba

Barito Putera meningkatkan persiapan jelang mengarungi kembali kompetisi Liga 1 2020. Salah satunya dengan rencana menggelar tiga laga uji coba.

Agenda uji coba pertama akan dilakukan skuat Laskar Antasari pada Rabu 16 September besok. Pada uji coba pertama, Barito Putera akan menghadapi tim lokal Yogyakarta.

Namun, demi menjaga protokol kesehatan, uji coba tersebut akan digelar secara tertutup. Sehingga manajemen Laskar Antasari mengimbau agar penonton tak datang ke lapangan.

“Rabu besok sudah jadi, kita akan melawan tim lokal J&K Akademi. Setelah itu kita akan uji coba lagi Sabtu 19 September dan Rabu 23 September,” kata pelatih kepala Barito Putera, Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang karib disapa Coach Djanur itu mengatakan masih menunggu kepastian calon lawan pada dua laga uji coba lainnya. Namun ia mengakui sudah berkomunikasi dengan salah satu tim peserta Liga 2, PSIM Yogyakarta.

“Untuk Sabtu lagi mencari lawannya. Untuk Rabu 23 September sudah ada pembicaraan dengan PSIM, cuma belum deal,” tutur Coach Djanur.

“Masih ada delapan hari lagi sebelum uji coba terakhir, jadi perlu koordinasi lagi tentang protokol kesehatannya bagaimana,” lanjut pelatih 61 tahun tersebut.

Saat ini, Barito Putera masih menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta yang telah dilakukan sejak 2 September. Coach Djanur mengatakan kondisi skuat Laskar Antasari dalam keadaan baik.

“Kondisi pemain semua dalam keadaan bagus, latihan juga lancar. Latihan sudah mulai masuk ke taktikal, makanya kita mau lihat hasilnya di uji coba besok,” tutup eks pelatih Persib Bandung tersebut.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram