REVA: DELVIN PALING JAHIL

SUASANA kekeluargaan Barito Putera tentu dirasakan pula oleh para penggawa anyar di Liga 1 2020. Seperti yang dirasakan oleh Reva Adi Utama, defender andalan Laskar Antasari yang bahkan pernah diusili oleh Delvin Rumbino.

Sebagai pendatang anyar di klub, Reva Adi mengaku tak kesulitan beradaptasi, karena ia juga sudah akrab dengan beberapa pemain Barito Putera. Bahkan, pemain jebolan Frenz United Malaysia itu juga telah mengenal akrab sosok Dandi Maulana.

“Kalau paling dekat di klub, sekarang itu sama Dandi Maulana sih. Karena saya sama dia sudah dari lama, lima tahun bareng di Malaysia, jadi dekatnya sama dia,” ungkap Reva Adi.

Namun saat ditanya siapa pemain Barito yang paling jahil, Reva pun tak ragu untuk menyebutkan nama Delvin Rumbino. Gelandang asal Biak itu memang dikenal usil, kerap membuat pemain lainnya kesal namun juga terhibur.

Seperti saat skuat Barito Putera kembali dari Malang usai menuntaskan masa pramusim Liga 1 2020, Reva Adi menjadi target iseng Delvin Rumbino.

“Saya kan punya earphone, saya simpan di samping kursi. Saya ketiduran, pas bangun sampai bandara, saya lihat earphone-nya hilang. Dicari-cari nggak ada, ya sudah saya ikhlas, memang bukan rezeki.”

Rupanya, itu adalah salah satu ulah iseng Delvin yang duduk bersamaan dengan Reva Adi di bus menuju Bandara Juanda. Bahkan, Delvin masih mengerjai Reva hingga hari berikutnya.

“Tiba-tiba pas sampai mess besoknya, Delvin naik ke kamar, kirain mau apa, ternyata dia balikin earphone saya. Dia ngerjain saya, padahal saya sudah pasrah dan ikhlasin,” pungkas Reva sembari tertawa.

Reporter : Ucok
Foto : Dokumen
Editor : Ardasa

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram