SAMSUL SIAP HADAPI TEKANAN

SAMSUL Arif Munip menjadi pemain yang mendapat sorotan kala Barito berjumpa tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (4/11) malam dalam laga bertajuk lanjutan pekan 27 Shopee Liga 1 2019. Penyerang andalan Barito Putera tersebut merupakan mantan pemain Persela dan sempat menjadi pujaan publik sepakbola disana.

Kendati mengaku selalu exited saat bermain di Lamongan, Samsul mengaku dirinya akan tetap bersikap profesional. Pemain kelahiran Bojonegoro itu menegaskan siap melupakan sejenak kenangan manis dirinya bersama Persela.

“Selalu exited saat bermain disini. Saya menghabiskan waktu selama 3 tahun disini, saya mengenal banyak teman baik didalam maupun diluar lapangan. Saya fikir saya harus profesional menjalani pertandingan seperti biasanya. Apalagi ini pertandingan penting, dan kita berusaha meraih poin disini,” ucap Samsul.

Samsul sendiri mengaku siap menerima tekanan suporter tuan rumah yang militan. Dirinya justru menjadikan hal itu sebagai motivasi agar bisa memberikan permainan terbaik pada laga besok.

“Saya sudah berkali-kali main disini baik pada laga ujicoba maupun pertandingan resmi. Lamongan punya LA Mania yang sangat militan, saya fikir itu wajar. Saya ingin bersikap profesional dan membuktikan bahwa saya adalah pemain profesional,” tegasnya.

Disinggung apakah dirinya akan melakukan selebrasi andai mencetak gol pada laga besok, Samsul mengaku tidak akan melakukan perayaan atau selebrasi. Hal ini dilakukan Samsul sebagai penghormatan bagi publik sepakbola kota Lamongan.

“Setiap gol, saya fikir layak untuk dirayakan. Tapi saya memilih untuk tidak berselebrasi karena ingin menghormati orang disini, dan tentunya saya punya sejarah disini,” pungkasnya.

Penulis: Ucok

error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram