Silaturahmi, Ziarah dan Sholat Hajat jelang keberangkatan ke Eropa

Bagus Kahfi akhirnya secara resmi pamitan dengan keluarga besar Barito Putera dan akan bergabung ke tim Liga Belanda Eerstedivise Jong Utrecht. Bagus Kahfi menjalani serangkaian kegiatan bersama CEO Barito Putera pada Minggu (13/12).

Bagus Kahfi beserta keluarga memulai silaturahmi dengan berkunjung ke Hasnur Mini Arena, dimana Sekolah Olahraga SOBP sedang berlatih secara rutin. Agenda berikutnya dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Bapak Rudy Resnawan selaku Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di Banjarbaru. Beliau mengungkapkan bahwasanya dengan bergabungnya Bagus Kahfi ke FC Utrecht ini merupakan kebanggan seluruh warga Indonesia.
“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga secara pribadi, mendukung sepenuhnya karena dengan begini tentunya akan menjadi kebanggaan Indonesia tidak hanya banua, oleh karena itu Bagus Kahfi harus lebih tekun dalam berlatih, disiplin dan tentunya harus bersemangat dalam menimba Ilmu di FC Utrecht,” ujar Rudy Resnawan.

Selanjutnya, Bagus Kahfi beserta ayah, kakak dan adik-adik perempuannya diajak untuk melakukan ziarah ke makam ayahanda H. Abdusamad Sulaiman HB lalu kemudian setelah itu dilanjutkan dengan sholat hajat bersama, dimana Ibadah sholat hajat ini merupakan satu bentuk ikhtiar agar keinginan kita dikabulkan oleh Allah SWT, ucap Hasnuryadi Sulaiman HB selaku CEO Barito Putera, Beliaupun menambahkan semoga Bagus Kahfi dalam meniti karier di eropa ini mendapatkan kesuksesan, kelancaran dan tentunya selalu diberikan kesehatan fisik yang prima sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk dia pribadi, keluarga, dan tim Nasional Indonesia. Besar harapan untuk Bagus Kahfi bisa memberikan penampilan yang terbaik sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia, hal ini sesuai dengan 8 nilai inti Barito Putera yang harus selalu dipegang teguh yakni, cinta, kekeluargaan, semangat, persatuan, harga diri, loyalitas, istiqomah dan warisan tutup Hasnuryadi Sulaiman dalam sesi wawancara dengan awak media.

Beberapa perwakilan supporter yang turut hadir pun tak luput ikut memberikan harapan dan dukungan kepada Bagus Kahfi untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal serta jangan menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk menimba ilmu, dan yang tak kalah penting harus bisa menjaga nama baik keluarga besar Barito Putera ucap H. Muhammad Amin selaku Ketua Harian Barito Mania pusat.

Sementara itu, Bagus Kahfi sendiri menyampaikan “Saya meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya keluarga besar Barito Putera agar semoga segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar,” selain dari pada itu Yuni Puji Istiono ayah dari Bagus, juga menyampaikan hal yang sama kepada segenap warga kalsel untuk dapat memberi dukungan dan motivasinya kepada ananda Bagus Kahfi dalam berkarir di FC Utrecht, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan kelancaran dalam berkarir,” harapnya.

Ziarah ke makam Guru KH. Ahmad Zuhdianoor dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke kediaman Guru Muhammad As’ad yang merupakan adik kandung dari (alm) KH. Ahmad Zuhdianoor menjadi penutup dari rangkaian kegiatan silaturahmi Bagus Kahfi beserta keluarganya selama di Banjarmasin jelang keberangkatannya ke eropa.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram