Tak Hanya Piala Menpora, Barito Putera Juga Fokus Program Jangka Panjang

Barito Putera tak hanya fokus melakukan persiapan turnamen Piala Menpora 2021. Laskar Antasari juga sudah menyusun program jangka panjang.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan program jangka panjang saat ini ditargetkan tiga tahun ke depan terlebih dahulu. Sesuai dengan rata-rata durasi kontrak pemain saat ini.

“Seperti diketahui bersama kita mempunyai program jangka panjang. Oleh karena itu para pemain, terutama yang sudah terbukti kemampuannya, kita kontrak untuk tiga tahun ke depan,” kata Hasnuryadi saat memantau langsung persiapan Barito Putera di Yogyakarta.

“Mudah-mudahan dalam tiga tahun tersebut akan tercapai cita-cita kita bersama, yaitu Barito Putera menjadi juara Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” lanjutnya.

Walaupun program jangka panjang, namun manajemen akan tetap melakukan evaluasi penampilan Laskar Antasari tiap tahunnya.

“Tentu kita akan mengevaluasi setelah satu tahun ke depan. Itu akan menjadi evaluasi tim pelatih, dan selanjutnya akan diusulkan ke kita,” tutup Hasnuryadi.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram