Tanggapan CEO Barito Putera Atas Hasil Managers Meeting

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 bersama PSSI dan perwakilan manajemen klub peserta menggelar Managers Meeting pertama semenjak ditundanya Shopee Liga 1, Selasa (12/10/2020).

Pertemuan yang berlangsung hingga sore hari itu turut diikuti 18 perwakilan manajemen klub peserta Liga 1 termasuk pengurus Barito Putera.

Topik yang jadi pembahasan yaitu kepastian kompetisi yang sempat tertunda karena tidak keluarnya surat rekomendasi izin dari Kepolisian Negara Republik Indonesia. Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera memberikan tanggapannya atas hasil kesepakatan managers meeting dengan melanjutkan Liga 1 2020.

“Kita menerima dan mengambil hikmah dalam artian ini memperpanjang masa persiapan kita. Mudah-mudahan akan ada kepastian secepatnya jadi kita berharap tidak ada mundur lagi kedepannya. Tapi tentunya kita selalu mengutamakan keselamatan, kesehatan dan nilai-nilai kemanusiaan” ujar Hasnur.

Dengan bergulirnya lanjutan Liga, waktu dan pelaksanaan harus benar-benar dipikirkan sebagai persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan.

“Di tahun 2021 kita menjadi tuan Rumah Piala Dunia U-20. Waktunya akan bertambah pendek dalam persiapan Piala Dunia ini nanti. Ini yang menjadi nilai-nilai yang harus kita perhatikan kedepannya. Kalau bisa kita melihat jangka panjangnya karena dalam membina sebuah sepakbola tidak hanya dalam jangka waktu 1-2 tahun tapi kedepannya kita perhatikan. Apalagi bicara untuk pemain muda kita. Mereka harapan bangsa yang akan mengharumkan bangsa melalui sepakbola,” tutupnya.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram