Akhiri Tren Negatif Usai Kalahkan Persita, Djanur: Kami Bisa Bangkit!

PS Barito Putera akhirnya mengakhiri tren negatif di Liga 1 2021-2022. Laskar Antasari yang kalah di empat laga terakhir sukses meraih kemenangan atas Persita Tangerang, Minggu (12/12/2021).

Barito Putera mengalahkan Persita dengan skor 1-0 di Stadion Moh Subroto, Magelang. Gol tunggal Aleksandar Rakic di menit ke-16 sudah cukup membuat Barito Putera merebut tiga poin di pekan ke-17.

Kemenangan ini pun menurut pelatih Djadjang Nurdjaman sangat penting. Selain untuk memperbaiki posisi klasemen, kemenangan atas Persita menjadi motivasi para pemain untuk bangkit di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

“Saya apresiasi anak-anak luar biasa hari ini bekerja dengan penuh semangat. Melihat hasil hari ini, saya sangat optimis pada putaran kedua kami bisa bangkit dan bisa memperbaiki keadaan,” kata Coach Djanur saat jumpa pers usai pertandingan.

“Ini kemenangan yang ditunggu, kemenangan yang sangat berharga untuk motivasi ke depan. Dampaknya sangat luar biasa buat kepercayaan diri para pemain,” lanjut pelatih 62 tahun tersebut.

Sementara, Beni Oktovianto menilai kemenangan atas Persita menjadi modal positif menatap putaran kedua Liga 1 2021-2022. Diakuinya, tekanan suporter setia Barito Putera menjadi pelecut semangat para pemain meraih kemenangan.

“Ke depannnya kami akan bekerja lebih keras lagi, mungkin di pertandingan-pertandingan berikutnya semoga diberikan hasil maksimal,” ujar Beni Okto.

“Tekanan suporter menjadi motivasi kami, semua tim bekerja keras. Kami bekera sama-sama dan mendapatkan hasil yang maksimal ini,” tutupnya.

Tambahan tiga poin membuat Barito Putera saat ini naik ke posisi 15 klasemen. Laskar Antasari mengantongi 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, dan 10 kekalahan.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram