Kemenangan Jadi Harga Mati Barito Putera Saat Hadapi Persik

PS Barito Putera siap tampil all-out demi bisa merebut kemenangan dari Persik Kediri di laga pekan ke-16 Liga 1 2021-2022, Rabu (8/12/2021). Apalagi kemenangan menjadi harga mati Laskar Antasari pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tambahan tiga poin akan membuat Barito Putera keluar dari zona merah di klasemen. Pasalnya Laskar Antasari kini menghuni posisi 16 dengan mengumpulkan 12 poin.

Barito Putera hanya tertinggal satu poin dari Persela Lamongan di urutan 15, dan dua poin dari Persik di posisi 14. Kemenangan pada laga besok akan membuat Laskar Antasari menyalip kedua tim tersebut di klasemen.

“Kami sadar semua skuad tim dengan situasi dan kondisi sekarang ini. Artinya kami membutuhkan kemenangan besok melawan Kediri. Tentunya kami akan mecoba untuk all-out tanding dengan segala kemampuan untuk meraih kemenangan,” kata pelatih Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers jelang laga, Selasa (7/12/2021).

Menurutnya saat ini persiapan tim berjalan lancar, meski hanya memiliki waktu dua hari. Namun, Djanur menegaskan seluruh pemain dalam kondisi siap untuk tampil melawan Persik.

“Persiapan kami sama dengan tim lain tapi itu tidak bisa dijadikan alasan. Tapi jujur tidak ideal karena hanya dua hari waktu yang tersedia, dan kami cuma sempat menggelar official training saja pada hari ini,” ujar Djanur.

“Insya Allah semuanya siap tidak ada yang absen, kalau dilihat dari line up yang kami turunkan di pertandingan sebelumnya. Insya Allah tidak ada yang mengalami kendala berarti,” lanjut pelatih 62 tahun tersebut.

Sementara, pemain sayap Barito Putera Ambrizal Umanailo juga menyatakan telah siap tampil di laga kontra Persik. Dia optimistis bisa membawa Laskar Antasari bangkit untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

“Saya mewakili pemain, kita semuanya siap. Saya ingin pertandingan besok bisa menjadi titik balik kita untuk bisa meraih poin, Insya Allah bisa diberi kemenangan,” kata Ambrizal.

“Dari Persik Kediri saya rasa semua pemain sama, yang penting kita kompak untuk bisa raih kemenangan,” tutupnya.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram