Raphael Maitimo Resmi Berseragam Barito Putera

Raphael Maitimo resmi berseragam Barito Putera jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Gelandang sarat pengalaman itu telah menandatangani kontrak dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, Kamis (30/12/2021).

Maitimo bergabung dengan Barito Putera setelah pada putaran pertama Liga 1 memperkuat Persita Tangerang. Pemain naturalisasi itu pun siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Target pribadi saya mau bantu tim Barito Putera bangkit di sisa musim ini. Barito klub yang besar dan saya yakin kita pasti bisa memperbaiki posisi di putaran kedua,” kata Maitimo usai penandatanganan kontrak.

Tak hanya soal prestasi, Maitimo pun menegaskan ingin membagikan pengalamannya kepada para pemain muda Barito Putera. Apalagi pemain 3 tahun itu terbilang sarat pengalaman bermain di tim dan juga Timnas Indonesia.

“Sebagai pemain senior yang punya pengalaman, saya juga mau bantu pemain-pemain muda agar bisa membuat prestasi yang tinggi bagi tim Barito. Di putaran kedua ini saya mau maksimalkan, dan saya siap kasih 100 persen untuk Barito,” tutur pemain 37 tahun itu.

Maitimo menjadi rekrutan ketiga yang didatangkan Barito Putera sejauh ini. Sebelumnya, Laskar Antasari sudah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Guy Junior dan Rafael Silva.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan kehadiran para pemain baru diharapkan bisa memberikan pengalaman kepada para pemain muda. Sehingga para pemain muda nantinya bisa sama-sama berkontribusi lebih bagi tim.

“Barito Putera memang fokus dengan pembinaan usia muda, kita juga musim ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk pemain muda, tapi kita juga mengejar prestasi. Oleh karena itu kita datangkan juga pemain-pemain yang berpengalaman untuk bisa bersama-sama dengan pemain muda berkontribusi sebaik-baiknya,” ucap Hasnuryadi.

“Inilah yang kita lakukan. Kita berusaha menambah pemain berpengalaman di kompetisi dengan harapan bisa membimbing adik-adiknya lebih baik lagi sehingga siap untuk memberikan yang terbaik,” tutup Hasnuryadi.

Share Berita
error: Content is protected !!
Visit Us On TwitterVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram